Agen Bola terpercaya
prediksi bola
Hasil Pertandingan Video Highlight Cuplikan Gol Liga Inggris Liverpool vs Stoke City (0-0) | Harianolahraga.com
Published On: Sun, Jan 15th, 2012

Hasil Pertandingan Video Highlight Cuplikan Gol Liga Inggris Liverpool vs Stoke City (0-0)

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS LIVERPOOL vs STOKE CITY - Liverpool gagal meraih hasil maksimal usai ditahan imbang oleh tamunya Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris 2011/2012.

Bertanding di Anfield, Sabtu, 14 Januari 2012, malam WIB, Liverpool mampu tampil dominan dan memaksa tamunya untuk bermain bertahan.

liverpool vs stoke city

liverpool vs stoke city

Namun, peluang pertama Liverpool baru tercipta di menit ke-32. Tendangan keras Stewart Downing dari luar kotak penalti masih melayang di atas gawang tim tamu yang dikawal Thomas Sorensen

Dua menit kemudian giliran Steven Gerrard yang melakukan tekanan. Masih belum maksimal, tendangannya juga masih belum tepat sasaran. Begitu pula tembakan Jordan Henderson di menit 37, yang diredam Sorensen.

Skor kacamata bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tidak banyak yang berubah dari permainan kedua tim. Jalannya pertandingan menjadi cenderung monoton. The Reds terus menyerang, namun barisan pertahanan Stoke bermain dengan baik.

Kesempatan emas bagi Liverpool datang pada menit ke-78, umpan matang Jose Enrique kepada Dirk Kuyt yang berdiri bebas belum bisa dikonversi menjadi gol.

Kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan membuat rekor imbang Liverpool di kandang bertambah menjadi tujuh kali.

Dengan hasil ini Liverpool gagal untuk menggeser Arsenal dari peringkat lima klasemen sementara. Mengumpulkan 35 angka dari hasil 21 kali bermain, mereka kalah satu poin dari The Gunners yang baru akan memainkan pertandingan Minggu (15/1) besok.

Meski demikian, hasil imbang ini juga membuat Liverpool mempertahankan rekor tak terkalahkan bermain di kandang menjadi 11 kali, dengan rincian empat kali menang dan tujuh kali seri

Sementara bagi Stoke, tambahan satu angka ini tak mengubah posisinya di peringkat ke delapan klasemen dengan nilai 30.

Liverpool: Reina, Johnson, Jose Enrique, Coates, Carragher, Skrtel, Gerrard, Henderson (Bellamy 74), Downing (Carroll 58), Adam, Kuyt.

Stoke City: Sorensen, Huth, Shawcross, Woodgate (Wilkinson 78), Whelan, Wilson, Delap, Etherington (Fuller 87), Palacios (Whitehead 62), Walters, Crouch. 
Video highlight pertandingan Liverpool vs Stoke City:

szólj hozzá: Liverpool Stoke 0:0 HIGHLIGHTS

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.



facebook harianolahraga twitter harianolahraga
[X] close