prediksi bola
FINAL LIGA CHAMPIONS CHELSEA vs BAYERN MUNCHEN | Harianolahraga.com
Published On: Sat, May 19th, 2012

Khawatir Adu Pinalti Peter Cech Minta Penendang Tidak Grogi

Komentar Kiper Petr Cech Berhasil Buat Messi Mandul

FINAL LIGA CHAMPIONS CHELSEA vs BAYERN MUNCHEN - Kiper Chelsea Petr Cech mengaku siap jika laga final dini hari nanti berakhir dengan adu penalti. Dia mengungkapkan telah mempelajari permainan Bayern Munich semaksimal mungkin dan menjadikannya sebagai referensi saat adu penalti memang dibutuhkan.

“Saya telah mengumpulkan semua informasi jika kami harus berakhir dengan adu penalti. Saya telah melihat cara bermain Bayern melalui video. Namun, yang paling dibutuhkan adalah momen di mana pemain yang akan melakukan penalti cukup tenang untuk menembakkan bola tersebut ke gawang,” ujar Cech, seperti dilansir Goal.com, Sabtu (19/5/2012).

“Pada tahun 2008, kami mengumpulkan banyak informasi tentang penalti yang dilakukan Manchester United, namun akhirnya kami kalah dalam adu penalti. Anda tidak dapat mengandalkan apa yang dilihat saja, namun Anda harus mengandalkan insting di saat-saat seperti itu,” jelasnya.

“Kami memiliki 120 menit dan adu penalti untuk memenangkan trofi, namun kami tidak dapat mewujudkannya. Anda tidak dapat mengubah sejarah. Anda hanya mampu mengubah apa yang terjadi saat ini dan masa mendatang.”

Kiper asal Republik Ceska ini akan berulang tahun yang ke 30, hari Minggu besok. Dia berharap dapat merayakan hari kelahirannya dengan membawa Chelsea meraih trofi Liga Champions musim ini. “Jika saya meraih trofi, saya tidak butuh kue lagi,” tandasnya.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.



facebook harianolahraga twitter harianolahraga
[X] close